Selasa, 18 Mei 2010

Cita-cita setelah lulus kuliah

Cita-cita saya setelah lulus kuliah, saya ingin membuka peluang usaha, seperti membuka restaurant atau bekerja di suatu perusahaan ternama di Indonesia dan menempati jabatan sebagai manager atau personalia.
Saya ingin membuka restaurant kecil yang dibangun sendiri dan membuka peluang usaha bagi para pengangguran. Mengelola perusahaan bersama teman-teman dan orang yang mempunyai bakat dibidangnya, walaupun memilik perusahaan yang kecil akan menjadi perusahaan yang besar , memiliki karyawan yang banyak dan handal dibidangnya dan ternama diseluruh Indonesia dan diluar negri. Saya juga ingin membuka restaurant dan memiliki cabang-cabang di seluruh Indonesia, dengan saya membuka restaurant walaupun awalnya akan sederhana , tapi makanan yang akan dibuat tidak kalah enak dan lezat seperti restaurant besar dan ternama.
Saya akan membuka restauran dengan memiliki juru masak yang handal dan bisa membuat masakan-maskan dari berbagai daerah maupun negara. lama kelamaan restauran yang saya bangun akan berkembang, menjadi restauran yang ternama yang dikenal banyak orang dengan makanan-makanan yang nikmat dan lezat dan tempat yang nyaman. walau pun semua yang saya ingin bangun terlalu sulit tetapi saya yakin akan bisa dengan saya bersekolah dan kuliah setinggi-tingginya dengan kemampuan yang saya miliki. saya akan membawa orang-orang yang memiliki kemampuan yang lebih dan bisa dibidangnya saya bisa mewujudkan semua dengan tekad, keinginan yang kuat dan dan bekerja sama dengan orang-orang sekitar. dan bekerja di posisi yang tepat sesuai dengan kemampuan pada bidang yang saya miliki dan memiliki uang yang banyak dan cukup untuk keperluan yang saya inginkan, apabila ada rezeki lebih saya ingin memberangkatkan orang tua saya pergi haji atau setidaknya pergi umroh, walaupun tidak bisa memberangkatkan orangtua saya pergi haji atau umroh tapi saya ingin membuat orang tua saya bahagia dan bangga atas usaha-usaha yang saya akan bangun. Cuma satu yang saya ingin membahagiakan orang tua dan diri saya. agar usaha-usaha atau cita-cita saya akan terkabul dan berjalan dengan lancar dan sukses buat semuanya.

1 komentar:

  1. semoga lekas terwujud ya cita-citanya yang mulia mulia itu.. aaaaaaaaaamiiiiiiiiiiiiiiienn........

    BalasHapus